Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Apresiasi, Pilkada Serentak 2020 di Jabar, berjalan Lancar

Jumat, 11 Desember 2020 | 12:40 WIB Last Updated 2020-12-13T05:44:34Z

Wakl Ketua DRD Jabar, Achmad Ru'yat

Bandung.Internationalmedia.id.-
Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru’yat mengapresiasi proses pemungutan suara pemilihan kepala daerah (pilkada) Serentak 2020 yang berlangsung di delapan kota/kabupaten Jawa Barat, berjalan dengan lancar.

 

Delapan daerah di Jabar yang melaksanakan pilkada serentak terdiri dari tujuh kabupaten dan satu kota yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran dan Kota Depok.

 

Untuk itu, kami atas nama pimpinan DPRD Jabar menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada penyelenggara pilkada serentak di delapan Kota/Kabupaten di Jabar yang sukses melaksanakan pilkada serentak 2020,” katanya di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jum’at (11/12/2020).

 

“Mudah-mudahan pilkada ini dapat melahirkan pemimpin yang amanah,” tambah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

 

Dikatakan, keberhasilan pelaksanaan pemungutan suara ini juga tak lain berkat kerja sama antarlembaga, sehingga pada pelaksanaan sebelum dan sesudahnya tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Dan juga seluruh pengaruh kepentingan wabil khusus TNI dan Polri yang telah sukses mengamankan pilkada di depan kota kabupaten di Jabar,” katanya mengakhiri.(Ter).

×
Berita Terbaru Update