Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Jabar Pantau pelaksanaan Pilkada di Jawa Barat

Rabu, 09 Desember 2020 | 13:02 WIB Last Updated 2020-12-13T06:07:11Z

                                      Sari Sundari dan Siti Mutamah Anggota dari Fraksi PKS 

 
Kab.Bandung.Internationalmedia.id.-
 Wakil Rakyat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan pemantauan pada pelaksanaan Pilkada di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, Rabu, 9 Desember 2020.


Ini merupakan sebagai bentuk tanggungjawab moral  berkenaan dengan penyelenggaraan pesta demokrasi agenda 5 tahun sekali Pilkada serentak di delapan daerah di Jabar yaitu Kab Bandung, Kota Depok, Kabupaten Pangandaran, Tasikmalaya, Indramayu, Karawang, Cianjur, dan Kabupaten Sukabumi.   

 

Hal ini diungkapkan Sari Sundari dan Siti Mutamah Anggota dari Fraksi PKS saat melakukan kunjungan ke TPS 26 yang berlokasi di Halaman Masjid Baiturrahman, Komplek GBI Desa Buah Batu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

 

Walaupun ditengah-tengah suasana pandemi Covid 19, nampak antusias masyarakat datang ke TPS tersebut untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Bandung, cukup besar,ungkap Srikandi partai berlambang bulan sabit kembar ini.

 

Dalam kesempatan itu, Sari Sundari dan Siti Mutamah mengucapkan terimakasih kepada team PPS yang  kebanyakan kaum melinial itu telah membantu penyelengaraan Pilkada dengan aman dan lancar.

 

Pilkada Kabupaten Bandung 2020 diikuti 3 kontestas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung. Yaitu nomor urut 1, Hj Kurnia Agustina-Usman Sayogi, Paslon nomor urut 2, Hj Yena Iskandar-Atep dan nomor urut 3, HM Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan.(mar)

×
Berita Terbaru Update