Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaku UMKM di Kota Cimahi minta perhatian Pemerintah

Minggu, 08 November 2020 | 16:41 WIB Last Updated 2020-11-08T09:41:03Z

Haru Suandharu,SSi,MSi bersama masyarakat Cimahi

Cimahi.Internationalmedia.id.
-Pelaksanaan Kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020 - 2021 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) Haru Suandharu, S.Si., M.Si di gelar di Ruang Meeting GSG Kamarung Jl. Kamarung No. 6 Kel. Citeureup Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi( Jumat, 6 November 2020 )

 

Pada kesempatan reses kali ini masyarakat setempat menyampaikan beberapa aspirasi di antaranya terkait masalah perekonomian masyarakat ditengah pandemi, agar pemberian bantuan dapat merata dan menjangkau semua kalangan yang membutuhkan.

 

Diharapkan juga adanya perhatian dari pemerintah untuk para pelaku UMKM di Kota Cimahi, agar bisa dibantu terkait modal usahanya. Karena sebagian besar dari mereka sangat terdampak akibat pandemi saat ini.

 

Selain itu beberapa yayasan yang berada di Kota Cimahi membutuhkan bantuan sarana dan prasarana dari pemerintah untuk keberlangsungan proses belajar/pendidikan, dan juga perbaikan Infrastruktur di beberapa wilayah agar mobilitas masyarakat berjalan dengan lancar.

 

Haru Suandharu, S.Si., M.Si menanggapi aspirasi dari masyarakat dengan sangat baik dan akan mengupayakan serta menyampaikan kepada pihak-pihak terkait agar bisa ditindak lanjuti dengan segera dan sebaik mungkin. Tidak lupa Haru Suandharu menghimbau agar masyarakat tetap patuh pada pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.(Ter)

×
Berita Terbaru Update