Notification

×

Iklan

Iklan

Minta bekerja 3 S, Pjs Bupati Samosir Kunjungi beberapa Instansi di lingkungan Pemkab Samosir

Rabu, 18 November 2020 | 22:26 WIB Last Updated 2020-11-18T15:34:06Z

Pjs Bupati, Lasro Marbun sedang berbincang-bincang

Samosir.Internationalmedia.id.-
Untuk meningkatkan peran dan tanggung jawab petugas medis dan tenaga pendidik di lingkungan Pemkab Samosir, Pjs Bupati Samosir Lasro Marbun melakukan monitoring ke beberapa Puskesmas dan beberapa sekolah SMP,Rabu (18/11/2020).

 

Kunjungan /monitoring tersebut, Pjs Bupati Samosir Lasro Marbun didampingi Kadis Kominfo, Rohana Bakkara memberikan motivasi dan semangat pelayanan kepada seluruh tenaga  kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Tuktuk, Puskesmas Ambarita dan juga Puskesmas Buhit Kec.Pangururan.

 

Pjs Bupati Samosir meminta kepada seluruh tenaga medis untuk selalu memberikan pelayanan prima (service excellence) kepada seluruh pasien yang datang ke puskesmas. Pjs Bupati juga mengajak petugas medis yang bekerja selalu mengedepankan 3 S, yaitu Senyum, Salam, Sapa. 



Ditengah-tengah wabah Covid-19 saat ini, Pjs Bupati menekankan untuk selalu menerapkan standar pelayanan dan protokol kesehatan dan mengajak seluruh petugas medis dan seluruh lapisan masyarakat agar bahu membahu mengatasi penyebaran Covid-19.

 

Setelah melakukan monitoring di beberapa fasilitas Kesehatan, Pjs Bupati Samosir juga melakukan monitoring di SMP Negeri 1  Ambarita dan SMP Negeri 2 Pangururan.


Dalam kesempatan ini Pjs Bupati meminta kepada seluruh tenaga didik untuk tetap memberikan pelayanan/pembelajaran kepada seluruh anak didiknya. Kendatipun proses pembelajaran yang kita laksanakan saat ini adalah PJJ(Pembelajaran  Jarak Jauh) yang  dilakukan secara daring dan luring, diharapkan seluruh guru agar tetap memperhatikan anak didiknya.

 

Mari kita lakukan tugas kita dengan penuh rasa tanggung jawab, melayani dengan hati,ramah,bersahabat,dan patrikan dalam jiwa mu bahwa tugas dan pelayanan ini adalah ibadah demi Samosir Sejahtera, Sumut Bermartabat,Indonesia Maju,ujar nya.(Ung)

×
Berita Terbaru Update