Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa Indonesia di Kanada Dukung KJRI Toronto Sosialisasikan Lapor Diri di Kalangan Mahasiswa

Rabu, 25 November 2020 | 10:58 WIB Last Updated 2020-11-25T03:58:18Z

KJRI Toronto, Leonard F Hutabarat diapit para mahasiswa Toronto Kanada

Jakarta.Internationalmedia.id.-
Persatuan Mahasiswa Indonesia di Kanada (PERMIKA) Toronto siap mendukung program KJRI Toronto untuk mengajak para mahasiswa melakukan Lapor Diri melaui Portal Peduli WNI.

 

Hal ini mengemuka saat kegiatan Sosialisasi Lapor Diri di Portal Peduli WNI kepada perwakilan PERMIKA Toronto dan mahasiswa Humber College di Wisma Indonesia (15/11/2020).

 

Konsul Jenderal RI Toronto, Leonard F. Hutabarat menyampaikan pesan kepada para mahasiswa agar melakukan lapor diri di Portal Peduli WNI guna makin memudahkan pelayanan dan pelindungan yang diberikan oleh KJRI Toronto.

 

Selain kemudahan mendapatkan alamat dan nomor kontak yang dapat dihubungi jika terjadi kondisi darurat, data yang tersimpan di dalam Portal Peduli WNI juga diperlukan dalam pengurusan berbagai Surat Keterangan secara online sehingga tidak perlu lagi datang ke kantor KJRI.

 

Dikutip dari laman KJRI Toronto Kanada,  Konsul Jenderal RI juga mengajak para mahasiswa di Toronto untuk berkolaborasi untuk mensosialisasikan Lapor Diri di Portal Peduli WNI melalui pembuatan konten-konten media sosial seperti youtube dan lainnya. Sosialisasi Lapor Diri oleh PERMIKA Toronto dan organisasi kemahasiswaan lainnya sangat penting, mengingat 30% dari total WNI di Wilayah Kerja adalah mahasiswa.

 

Kegiatan Sosialisasi Lapor Diri di Portal Peduli WNI ditujukan bagi perwakilan organiasi/ kelompok masyarakat di Toronto dan sekitarnya. Sejalan dengan kebijakan penanganan COVID-19 otoritas setempat, sosialisasi dilakukan secara bertahap dan jumlah peserta dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan.(marpa)

×
Berita Terbaru Update