Notification

×

Iklan

Iklan

Kabag Humas DPRD Jabar: DPRD Lampung akan Adopsi Sosialisasi 4 Pilar

Rabu, 04 November 2020 | 12:45 WIB Last Updated 2020-11-05T03:29:46Z

Kabag Humas dan Protokol Sekretyarist DPRD Jabar

Bandung.Internationalmedia.id.-
Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat Yedi Sunardi,SE.,MM menerima kunjungan kerja Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, diruang kerja,Gedung DPRD Jabar, Rabu(4/11/2020).

 

Kunjungan terkait dengan sharing beberapa program yang dilakukan DPRD Provinsi Jawa Barat,di antaranya kegiatan reses dan sosialisasi 4 pilar.

 

Menurut Yedi Sunardi, terkait dengan sosialisasi 4 pilar, DPRD Provinsi Lampung kedepannya akan turut mengadopsi kegiatan tersebut, yang hingga saat ini belum pernah dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Lampung.

 

Empat Pilar tersebut sebagai tiang negara. Sehingga harus dipahami.  Empat pilar terdiri dari Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 sebagai konsitusi negara serta ketetapan MPR.

 

Kabag Humas bersama Anggota DPRD Lampung

Negara Indonesia sudah harga mati, tak boleh ada negara kerajaan, serikat, dan lainnya.Lalu Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebagai bentuk negara dan Bhineka tunggal Ika sebagai semboyan negara.

 

Empat pilar adalah tiang penyangga yang kokoh (soko guru) agar rakyat Indonesia merasa nyaman, aman, tenteram dan sejahtera serta terhindar dari berbagai macam gangguan dan bencana. Pilar adalah tiang penyangga suatu bangunan agar bisa berdiri secara kokoh, jelasnya Yedi.(Adv)

×
Berita Terbaru Update