Notification

×

Iklan

Iklan

Concluding Meeting of ASEAN Committee in Kuwait (ACK) untuk Tahun 2020

Sabtu, 07 November 2020 | 11:29 WIB Last Updated 2020-11-07T04:29:06Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-
ASEAN Community in Kuwait (ACK) melaksanakan Concluding Meeting dengan 2 agenda utama. Pertama, sebagai Ketua ACK, H.E. Trinh Minh Manh, Duta Besar Republik Sosialis Vietnam untuk Negara Kuwait, menyampaikan laporan kegiatan selama tahun 2020. Pertemuan juga membahas dan menyepakati periode keketuaan selama 6 bulan dalam satu tahun, yaitu Januari-Juni dan Juli-Desember.

 

Untuk itu, pertemuan ini dimanfaatkan untuk menyerahkan Keketuaan ACK dari H.E. Trinh Minh Manh, Duta Besar Republik Sosialis Vietnam untuk Negara Kuwait, kepada H.E. Haji Ahmad Haji Jumat, Duta Besar Brunei Darussalam untuk Negara Kuwait. Dengan demikian, H.E. Haji Ahmad Haji Jumat akan bertugas sebagai Ketua ACK periode Januari-Juni 2021.

 

Sebagai tuan rumah, H.E. Tri Tharyat, Duta Besar RI untuk Negara Kuwait mengucapkan terima kasih kepada H.E. Trinh Minh Manh dan selamat bertugas kepada H.E. Haji Ahmad Haji Jumat. “Saat ini, situasi New Normal mengharuskan adanya berbagai penyesuaian format kegiatan.

 

Namun, saya yakin kondisi ini tidak mengurangi eratnya rasa kekeluargaan komunitas ASEAN di Kuwait," demikian Duta Besar RI. Pertemuan ini merupakan pertama kali dilakukan dalam situasi New Normal dengan pengaturan protokol kesehatan.(marpa)

×
Berita Terbaru Update