-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ronald Koeman Bangga, Bermain hanya 10 Orang, menang Telak 3-0 atas Celta

Jumat, 02 Oktober 2020 | 10/02/2020 WIB Last Updated 2020-10-02T02:01:23Z

                                            Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Marca/Efe)

 


Jakarta.Internationalmedia.id.-
Ronald Koeman senang dengan penampilan skuatnya, yang bermain hanya 10 orang melawan Celta Vigo dipertandingan La Liga, Jumat (2/10) dini hari tadi.

 

Kartu merah Clement Lenglet membuat Blaugrana harus bermain lebih dari setengah pertandingan, tetapi mereka masih bisa meraih kemenangan dengan skor meyakinkan, 3-0.

 

Memang Barcelona sangat kecewa dengan kartu kuning kedua yang diberikan kepada Lenglet karena pelanggarannya terhadap Denis Suarez. Namun Koeman mengatakan, tidak perlu mendiskusikan kejadian tersebut.

 

"Anda bisa memperdebatkan apakah itu kuning atau tidak. Itu adalah hukuman yang berat. Sulit menjadi wasit. Itu keputusan yang tidak perlu kita diskusikan,” kata Koeman dilansir dari Marca.

 

 "Itu lebih penting berbicara tentang bagaimana bermain dengan seorang pria daripada mendiskusikannya. Saya sangat bangga dengan tim ini. Kami bekerja sangat baik dan bermain dengan banyak disiplin, dengan satu orang keluar,” sambungnya.

 

"Kami menang bahkan dengan satu pemain lebih sedikit. Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Hasil ini mengundang kami untuk berpikir, bahwa kami berada di jalur yang benar,” ujarnya.

 

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa Lionel Messi dan Ansu Fati menjadi kunci serangan tim tamu di Balaidos.

"Mereka sangat bagus, seperti seluruh tim. Leo banyak bekerja tanpa bola,” tuturnya.

 

Koeman juga menjawab hasil drawing saat timnya berada satu grup dengan Juventus di UEFA Champions League.

 

“Kami tahu Juventus salah satu tim yang lebih kuat di grup. Mari berharap kita lolos ke babak sistem gugur di kompetisi ini. Kita harus lewat," harapnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update