Notification

×

Iklan

Iklan

Liga Spanyol:Granada kalahkan Getafe 1-0

Senin, 26 Oktober 2020 | 06:25 WIB Last Updated 2020-10-25T23:26:44Z

Granada menang 1-0 atas Getafe dalam pertandingan La Liga 25 Oktober 2020. (AFP/Maurice Van Steen)


Jakarta.Internationalmedi.id.-Granada mencuri tiga poin di kandang Getafe setelah menang 1-0 lewat eksekusi tendangan penalti dalam pertandingan yang diwarnai lebih dari 40 pelanggaran di kandang Getafe di Coliseum Alfonso Pérez , Senin dini hari.

 

Angelo Montoro mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu dari titik putih pada dua menit tambahan setelah waktu normal babak pertama habis.

 

Tendangan penalti diperoleh Granada setelah Djenel Dakonam mengganjal Yangel Herrera di kotak penalti yang juga membuat Dakonam diganjar kartu kuning.

 

Kemenangan tim asuhan Diego Martinez itu tercipta ironis karena lawannya yang diasuh Jose Bordalas justru mengendalikan pertandingan ini dengan lebih banyak menguasai bola tetapi gagal menerjemahkan dominasi itu menjadi gol.

 

Pertandingan tersebut juga berlangsung keras di mana terjadi 42 pelanggaran yang 23 di antaranya dilakukan tim tamu Granada.

 

Enam kartu kuning dikeluarkan wasit dalam pertandingan ini yang empat di antaranya untuk tuan rumah Getafe.

 

Laga yang intens dan menegangkan ini akhirnya dimenangi oleh Granada karena tim tamu menerapkan manajemen laga yang lebih baik dibandingkan dengan Getafe.

 

Granada naik ke posisi ketiga dengan 13 poin, melompati Villareal, Atletico Madrid dan Cadiz, sedangkan Getafe tertahan pada posisi 9 dengan 10 poin.

 

Granada berpoin sama dengan Real Madrid yang menduduki urutan kedua karena kalah selisih gol, sebaliknya Getafe berpoin sama dengan Osasuna dan Elche namun juga kalah selisih gol.(*)

×
Berita Terbaru Update