Notification

×

Iklan

Iklan

Liga Jerman: Schalke 04 vs Stuttgard bermain imbang 1-1

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 05:56 WIB Last Updated 2020-10-30T22:56:48Z

Pemain Schalke O4 Malick Thiaw beraksi dengan pemain VfB Stuttgart Wataru Endo di laga Bundesliga di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman. (30/10/2020) Reuters/Leon Kuegeler)


Jakarta.Internationalmedia.id.-
Schalke 04 ditahan  imbang 1-1 oleh tim tamu VfB Stuttgard pada  laga Bundesliga di Veltins Arena
Gelsenkirchen, Jerman, Jumat (30/10/2020) atau Sabtu dinhari WIB.

 

Schalke 04 unggul terlebih dahulu untuk pertama kalinya musim ini dan sekarang mengalami rentetan 22 laga Bundesliga tanpa kemenangan.

 

Royal Blues, yang pekan lalu meraih poin pertamanya musim ini, terlihat lebih tajam di paruh pertama pertandingan ketimbang pekan lalu dan unggul lebih dulu lewat sundulan pemain berusia 19 tahun Malick Thiaw yang mengirim bola ke tiang jauh pada menit ke-30.

 

Handball Salfi Sane memberi tim tamu hadiah penalti pada menit ke-56 dan Nicolas Gonzales membuat gol penyama kedudukan dari titik putih.

 

Stuttgard kemudian mengambil alih permainan, dengan Schalke menarik pemain mereka lebih dalam, dan hampir merebut tiga poin penuh jika saja kiper Schalke Frederik Ronnow tidak melakukan penyelamatan gemilang di akhir laga.

 

Stuttgard naik ke peringkat empat dengan koleksi sembilan poin sedangkan Schalke di peringkat ke-17 dengan dua poin setelah enam pertandingan.

 

Pemuncak klasemen sementara, RB Leipzig, mengemas 13 poin dan akan mengunjungi markas Borussi Moenchengladbach pada Sabtu ketika juara liga Bayern Munich, terpaut satu poin, akan bertandang ke Cologne.(*)

×
Berita Terbaru Update