-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ini nama Lima Pemuda Pelopor Berprestasi Jawa Barat

Rabu, 28 Oktober 2020 | 10/28/2020 WIB Last Updated 2020-10-28T15:26:22Z

Wakil Gubernur Jabar secara simbolis menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para Pemuda Pelopor dalam agenda web seminar (webinar) Kepemudaan dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun 2020, di Limbangan, Kabupaten Garut, Rabu (28/10/20)


Garut.Internationalmedia.id.
-Bertepatan momen Hari Sumpah Pemuda ke-92 pada 28 Oktober 2020, Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) memberikan apresiasi kepada lima Pemuda Pelopor asal Jabar. Dua di antaranya berhasil menjadi juara di tingkat nasional.

 

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum secara simbolis menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para Pemuda Pelopor dalam agenda web seminar (webinar) Kepemudaan dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun 2020, di Limbangan, Kabupaten Garut, Rabu (28/10/20) sore.

 

Adapun lima Pemuda Pelopor tersebut yakni Egi Trialogi (Juara 1 Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Bidang Pendidikan asal Kabupaten Majalengka), Nana Sudiana (Juara 2 Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Bidang Inovasi Teknologi asal Kab. Cirebon), Jian Al Ma'arij (Juara 1 Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Jabar bidang Sosbud dan Agama asal Kab. Indramayu), Yusuf Bimantara (Juara 1 Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Jabar Bidang Pangan asal Kab. Majalengka), dan Deden Purbaya (Juara 1 Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Jabar Bidang SDA, Lingkungan, dan Pariwisata asal Kab. Majalengka).

 

Wagub mengatakan bahwa lima Pemuda Pelopor berprestasi ini patut menjadi contoh dan inspirasi bagi para pemuda lainnya di Jabar. Selain itu, di Hari Sumpah Pemuda, Wagub menyebut momentum ini penting diperingati setiap tahun untuk membangkitkan spirit nilai- nilai Sumpah Pemuda bagi para pemuda di Jabar.

 

"Sumpah Pemuda sangat penting bagi generasi muda, tunas harapan bangsa, yang akan meneruskan estafet kepemimpinan dan akan mengisi sendi -sendi kehidupan di masa yang akan datang," kata Wagub.(mar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update