-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Saat Mau Foto Bersama, Syeikh Ali Jaber Ditikam Orang Tidak Dikenal

Minggu, 13 September 2020 | 9/13/2020 WIB Last Updated 2020-09-13T15:27:02Z
Syeikh Ali Jaber

Bandarlampung.Internationalmedia.id.-Saat mau foto bersama, tiba-tiba seorang pria tidak dikenal menikam pendakwah ternama asal Madinah Syeikh Ali Jaber seusai mengisi Tabligh di Masjid Falahudin, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, pada Minggu, 13 September 2020 pukul 17.00 Wib.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menyatakan Syekh Ali Jaber mengalami luka tusuk di bagian bahu kanan. Belum diketahui motif pemuda yang nekat menyerang Syekh Ali Jaber menggunakan senjata tajam tersebut.

Saat itu juga pria pelaku penusukan tersebut berhasil ditangkap berkat kerja sama masyarakat, jemaah yang membantu petugas kepolisian. Kini sudah diamankan di Polsek Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung.

Sedangkan Syekh Ali Jaber dibawa ke Puskesmas Gedong Air, Bandar Lampung untuk dilakukan pengobatan.

Syekh Ali Jaber menyatakan, sebelum ditusuk pakai benda tajam, ia mau foto bersama dan mau pinjam Hp.Nah tiba-tiba ada seseorang laki-laki tidak dikenal langsung naik ke panggung menghampiri dari sebelah kanan langsung melakukan penusukan.

Namun dengan reflek Syekh Ali  sempet menangkis, bila tidak pasti kena leher kata Syekh Ali ketika masih berada di atas panggung.

Sedangkan seorang saksi mata menyatakan, pria pelaku penusukan itu masih warga sekitar mesjid.Ia datang mengendereai sepeda motor dan memakirkannya. Kemudian langsung naik panggung dan melakukan penusukan.(*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update