Notification

×

Iklan

Iklan

Petahana, Balon Bupati/Wabup Darwin Siagian–Hulman Sitorus Daftar ke KPU Toba Samosir

Senin, 07 September 2020 | 09:59 WIB Last Updated 2020-09-07T02:59:36Z
Petahana, Balon Bupati/Wabup Toba, Darwin Siagian-Hulman Sitorus

Balige.Internationalmedia.id.-Hari kedua pendaftaran Calon Bupati Kabupaten Toba, Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Toba Samosir menerima pendaftaran pasangan, petahana Darwin Siagian sebagai Calon Bupati dan Hulman Sitorus sebagai Calon Wakil Bupati di Kantor KPU Toba Samosir, Sabtu, 5 September 2020.

Petahana menggunakan pakaian putih dan menggunakan ulos batak. Pasangan Calon ini juga didampingi oleh partai pengusung Partai Golongan Karya, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Nasional Demokrat.

Sebelum memasuki ruang pendaftaran, terlebih dahulu dilakukan pengukuran suhu tubuh dan cuci tangan terhadap paslon, pengurus Parpol dan keluarga yang akan masuk keruangan KPU Toba.

Darwin Siagian-Hulman Sitorus
Ketua KPU Toba Henri M Sibarani bersama dengan komisioner KPU lainnya menerima berkas pendaftaran calon yang dikenal dengan WIN-MAN di aula KPU Toba.

Dikatakan, berkas yang disampaikan paslon WIN-MAN sudah lengkap sehingga akan dilakukan tahapan verifikasi berkas. 

Seluruh tim pemeriksa akan memeriksa keabsahan semua berkas yang diserahkan oleh paslon. Hasil pengumuman nya akan kita umumkan nanti kepada Paslon.
Henry dan Komisioner lainnya juga menjelaskan tahapan-tahapan pilkada yang adakan tanggal 9 Desember 2020 mendatang di Kabupaten Toba.(MCT/Ung)

×
Berita Terbaru Update