-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi V Apresiasi Usulan Mitra Kerja Terkait Penambahan APBD Perubahan 2020

Rabu, 23 September 2020 | 9/23/2020 WIB Last Updated 2020-09-23T10:55:26Z

Komisi V bahas Raperda Perubahan dengan Mitra Kerja


Kab Bandung.Internationalmedia.id.- Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar Pembahasan Rancangan Perubahan APBD (RPAPBD) 2020 dengan Mitra Kerja di RSUD AL IHSAN Kabupaten Bandung. Rabu (23/09/20)

 

Kepala Bagian Humas DPRD Provindi Jawa Barat, Yedi Sunardi, SE, MM menyatakan, Rapat Kerja tersebut diikuti oleh Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan serta didampinggi oleh Bapeda Provinsi Jawa Barat.

 

Perkiraan Pendapatan Daerah pada Rancanagan Perubahan APBD Tahun 2020 sebesar Rp 38,20 triliun lebih atau mengalami penurunan sebesar Rp 3,37 triliun lebih atau turun 8,12 persen dibanding dengan target pada APBD Murni 2020 sebesar Rp 41,58 triliun lebih Pendapatan Daerah yang berasal dari Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dana Perimbangan dan Lain-lain Pendapatan yang Sah.

 

Hal ini yang secara keseluruhan dibahas bersama Komisi-Komisi di DPRD Jabar, bersama mitra kerja masing-masing, katanya.

 

Anggota Komisi V Ade Kaca mengapresiasi usulan kegiatan mitra kerja terkait penambahan anggaran yang diajukan untuk anggaran perubahan ini.

 

"Kami Komisi V mengapresiasi usulan mitra kerja terkait APBD Perubahan ini, kami akan berjuang untuk mengalokasikan anggaran untuk memenuhi program tersebut"

 

Ade berharap alokasi anggaran yang sudah diusulkan nantinya dapat memenuhi kekurangan anggaran yang selama tahun ini terkena recofusing.(Mar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update