-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Insentif RW/RT di Cianjur akan Naik menjadi Rp 500 Ribu Tiap Bulan

Senin, 14 September 2020 | 9/14/2020 WIB Last Updated 2020-09-14T04:32:20Z
Ade Barkas bersama Ketua RW/RT Kab Cianjur

Cianjur.Internationalmedia.id.- Mulai awal tahun 2021 anggaran untuk insentif RW dan RT mulai 2021 akan naik menjadi Rp. 500 ribu dari semula Rp 400 ribu per bulan.

Ini kata Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H. Ade Barkah Surahman, pada acara Pembinaan RWRT dan Pembagian Kartu RWRT di Cianjur Techno Park Desa Mulyasari Mande, Cianjut, Minggu.

Tidak hanya itu kata Ade, pihaknya juga akan memperjuangkan agar seluruh RW dan RT kedepan bisa memiliki seragam agar terlihat lebih kompak. “Ini sebagai wujud apresiasi kepada para RW dan RT yang berkerja paling depan dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Ade disambut gegap gempita tepuk tangan hadirin.

Ini sesuai dengan pembicaraan saya dengan Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan seluruh pihak terkait, tambah Ade, politisi Golkar daerah pilihan(Dapil)4 Kabupaten Cianjur ini.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, sedikitnya 438 RW dan RT di Kecamatan Mande Cianjur berkumpul untuk mendapatkan pembinaan dari Pengurus Forum RWRT Kabupaten Cianjur.

Sementara itu Ketua Forum RW dan RT Kab. Cianjur, Daseng Hakimi, menyambut baik program dan keberpihakan kepada para RT dan RW ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kab. Cianjur H. TB Mulyana Syahrudin, Ketua Forum RWRT Kab. Cianjur H. Daseng Hakimi, Anggota DPRD Kab. Cianjur H. Saputro dan sejumlah tokoh serta undangan lainnya.(Mar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update