-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Diincar sejak usia 16 tahun, Liverpool Berusaha Keras Dapatkan Winger Muda Belgia

Sabtu, 12 September 2020 | 9/12/2020 WIB Last Updated 2020-09-12T02:52:34Z
Jeremy Doku

Jakarta.Internationalmedia.id.- Liverpool diketahui sedang berupaya keras mengejar kesepakatan dengan Anderlecht untuk mendapatkan Jeremy Doku.

Sejauh ini Doku sudah dipercaya tampil dalam 34 pertandingan di semua kompetisi bersama Anderlecht. Dia pun membayar kepercayaan itu dengan menyumbangkan lima gol dan empat assist.

Selain itu, winger berusia 18 tahun ini telah menjalani debutnya bersama timnas Belgia dan mencetak gol pertamanya ketika melawan Islandia di Liga Bangsa-Bangsa UEFA.
Menurut laporan SportsMole, Sabtu (12/9), Liverpool berharap bisa mendapatkan tanda tangannya musim panas ini.

The Reds siap mengeluarkan biaya hingga 23 juta Pound untuk memboyongnya ke Anfield.

Untuk diketahui, pelatih Liverpool Juergen Klopp tertarik mendatangkan salah satu wonderkid asal Belgia ini dikala winger muda Anderlecht berusia 18 tahun. Saat itu sang pemain tiba di Melwood, tempat latihan Liverpool, dua tahun silam.

Saat itu, Doku yang masih berusia 16 tahun, mempertimbangkan untuk bergabung dengan Liverpool.

"Pada saat Doku berusia 16 tahun, Arsenal, Liverpool, Chelsea, Manchester City, Ajax, dan PSV tertarik mendatangkannya," kata David melanjutkan. "Pilihan saya mengatakan lebih ke Liverpool."

Untuk diketahui, anak asuh Jurgen Klopp akan membuka kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020-21 melawan Leeds United malam ini pukul 23.30 WIB.(*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update