Notification

×

Iklan

Iklan

Wow ! Anggota DPRD Jabar, Rafael Situmorang, Minta Walikota Bandung buka Tempat Hiburan malam

Senin, 03 Agustus 2020 | 16:26 WIB Last Updated 2020-08-08T03:45:12Z
Rafael Situmorang menerima aspirasi pegiat hiburan

Bandung.Internationalmedia.id.-Seratusan orang lebih pengunjuk rasa dari para pegiat hiburan malam yang tergabung dalam Perkumpulan Pegiat Pariwisata Bandung  dibawah koordinator Rully Panggabean,  Senin (3/8/2020)  mendatang gedung DPRD Provinsi Jawa Barat.

Mereka menyampaikan aspirasi menuntut kembali dibukanya kegiatan hiburan malam yang sejak pandemi merebak ditutup, sehingga telah menyengsarakan kehidupan para pekerja atau pegiat hiburan malam.

Perwakilan pengunjuk rasa diterima anggota  Komisi I DPRD Jabar dari daerah pemilihan kota Bandung Rafael Situmorang di ruang Pansus DPRD Jawa Barat. Jalan Diponegoro 27 Bandung.

Rully Panggabean yang mewakili para pegiat kepada dewan menyebutkan, di Bandung ini ada tebang pilih, ada pilih kasih, yang lain sudah boleh dibuka, kami belum !.  Mall sudah dibuka, yang seirama dengan kami, Gym dan billiard juga boleh buka, apa bedanya dengan kita !.  Itulah yang kemudian anggota kami anggap ga ada keadilanlah. Sebutnya.  

Rully juga menyebut di Jawa Barat ini, beberapa kota juga sudah mengeluarkan peraturan boleh buka, seperti di Kota Cirebon dan Bekasi. “Ini yang kami anggap pemerintah ini membedakan perlakuan kepada kita,  agar kita bisa cari makan lagi. 

Kami hanya mengeluarkan isi hati dan tolong didengar oleh bapak sekalian untuk diberikan kepada  yang berwenang, untuk dapat usaha kami ini dibuka kembali.” Sebutnya.

Rafael Situmorang ditengah kerumunan demonstran

Merespon aspirasi tersebut Rafael Situmorang, politisi PDIP Dapil Jabar 1 kepada aspiran menyatakan, secara pribadi saya mendukung dan menuntut Walikota Bandung untuk membuka kembali tempat hiburan malam dikota Bandung.

Secara institusi saya sampaikan aspirasi ini kepada pimpinan untuk direkomendasikan kepada Gubernur Jabar  untuk merekomendasikan kepada Walikota Bandung.

Usai bicara di depan massa pegiat hiburan malam Rafael kepada wartawan menyebutkan, pihaknya  mengajukan surat secara pribadi ke Pemkot Bandung untuk membuka kembali usaha kegiatan hiburan malam.

“Sepanjang protokol kesehatan ditaati tidak masalah, kalau tidak ditaati ditutup, kalau ditaati ya jalan.  Nanti, di lihat protokolnya dijalankan tidak. Kalau yang tidak taat,  jangan dibuka, ini harus dilihat pertempat tidak keseluruhan.”katanya.

Setelah dengan piawainya, Rafael menyampaiakan  usaha-usaha dan perjuangannya agar Hiburan Malam dibuka kembali. Lantas aspiran yang terdiri dari di antaranya para wanita itu dengan lega dan semangat pulang dengan teratur.(Lys)


×
Berita Terbaru Update