Notification

×

Iklan

Iklan

Menenteng Senjata AK-47, 3 Remaja Nekat 'Serbu' Tempat Peristirahatan Presiden Donald Trump

Kamis, 06 Agustus 2020 | 20:52 WIB Last Updated 2020-08-06T13:53:26Z
Membawa senapan AK-47, tiga remaja nekat menerobos tempat peristirahatan Presiden Amerika Serikat Donald Trump 

Jakarta.Internationalmedia.id.- Seraya menenteng senjata laras panjang AK-47, tiga remaja nekat memasuki tempat peristirahatan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump di Mar-a-Lago, Florida. Polisi setempat langsung meringkus tiga remaja tersebut.

Juru Bicara Polisi Palm Beach, Michael Ogrodnick, mengatakan ketiga remaja berusia 15 tahun itu melompati pagar Mar-a-Lago ketika dikejar polisi pada Jumat 31 Juli 2020 malam pekan lalu.

Diwartakan VOA, polisi semula menemukan ketiga anak muda itu sedang duduk dalam mobil beberapa km dari kediaman Presiden Trump, tapi ketiganya melarikan diri dengan mobil.

Tempat peristerahatan Donald Trump di Mar-a-Lago, Florida.

Ogrodnick mengatakan ketika sebuah mobil polisi lainnya mendekat, ketiga pemuda itu meninggalkan mobil mereka dan melompat pagar masuk ke halaman Mar-a-Lago.

Namun mereka tidak berusaha masuk ke dalam gedung dan hanya berusaha bersembunyi dari kejaran polisi, tambahnya. Presiden Trump tidak berada di kediamannya ketika insiden itu terjadi.

Ketiga anak muda itu ditahan sambil pihak kejaksaaan memutuskan apakah mereka akan diadili Ketiganya membantah senjata AK-47 itu milik mereka, dan mengatakan senjata itu mereka temukan di suatu tempat.(*)


×
Berita Terbaru Update