Notification

×

Iklan

Iklan

Lambaian Tangan Lisa BLACKPINK, Trending Topic Twitter di 25 Negara

Minggu, 30 Agustus 2020 | 17:48 WIB Last Updated 2020-08-30T10:48:30Z
Lisa BlackPink

Jakarta.Internationalmedia.id.-Tagar Lisa You Area Loved menduduki puncak Twitter di sejumlah negara, di antaranya Indonesia.

Dari penulusuran, setidaknya #LisaYouAreLoved menduduki trending Twitter di 25 negara. Di antaranya Malaysia, Peru, Filipina, Mexico, Austria, Amerika Serikat, Colombia, hingga Arab Saudi.

Di Indonesia sendiri, #LisaYouAreLoved sempat bertengger di trending topic pertama Twitter.

Hal ini karena BLINK dan para penggemar Lisa BLACKPINK di seluruh dunia mengirim jutaan tweet untuk mengungkapkan cinta yang kuat untuknya.

Seperti yang disampaikan akun @LISALOVESYOU. Ia memosting pengalamannya saat menonton konser Blackpink dan melihat bagaimana cara Lisa memperlakukan penggemarnya.

Lisa berupaya melambaikan tangannya ke semua orang di kerumunan. Pemilik akun ini pun dibuat tersentuh olehnya.

"while on tour i noticed lisa waved at everyone instead of only paying attention to those in standing, she was determined to wave to everyone in the crowd. i was so touched by how she included all of us," tulis @LISALOVESYOU.

Hal serupa disampaikan @LISAFC_IND. Ia menggambarkan Lisa yang selalu tersennyum dengan mata yang berbentuk (berisi) cinta.

"Lisa karma is prepare something bigger this time Smiling face with heart-shaped eyes Lilies are you excited ? and ready to give more Love Sparkling heart Title mv and The Album Fire. LISA YOU ARE LOVED. LILIES LOVE YOU LISA"

Ada pula penggemar menyampaikan cintanya dengan perjuangan Lisa dari tidak dikenal hingga menjadi superstar seperti sekarang.

Lisa meinggalnya negara asalnya pada usia 14 tahun untuk mengejar mimpinya. Lisa tinggal di negara asig tanpa keluarganya lebih dari lima tahun sebelum memulai debutnya.

Lisa belajar bahasa dan budaya Korea Selatan. Dia menghadapi penganiayaan, kebencian, dan perbedaan ras seorang diri. Namun dia tidak pernah menyerah.

"LISA left her home country at d age of 14 to pursue her dreams. She lived in a foreign country w/o her family for 5+ years before making her debut. She learned their language & culture. She endured rac*sm, mistreatment & hate all alone BUT SHE NEVER GAVE UP," tulis @lalapikachu_2.

Artikel ini telah terbit di jurnalgaya.pikiran-rakyat.com dengan berjudul "Usai BLACKPINK Luncuran Ice Cream, Lisa You Are Loved Trending Twitter di Banyak Negara" tayang pada Ahad 30 Agustus 2020.(*)


×
Berita Terbaru Update