-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Liverpool Tawarkan Biaya Fantastis Ditambah Mane Demi Mbappe

Selasa, 23 Juni 2020 | 6/23/2020 WIB Last Updated 2020-06-23T05:56:54Z

Jakarta.Internationalmedia.id.-Klub Premier League, Liverpool, dikabarkan siap menawarkan Sadio Mane dan biaya sebesar 199 juta Poundsterling ke Paris Saint-Germain (PSG) untuk menggaet Kylian Mbappe.

Meskipun spekulasi terus-menerus mengenai masa depan pemenang Piala Dunia, implikasi keuangan dari pandemi Covid-19 kemungkinan akan menyebabkan klub yang tertarik tidak dapat menandatangani pemain internasional Prancis pada jendela berikutnya.

Namun, menurut The Sun, Liverpool terbuka untuk menyusun proposal fantastis demi seorang pemain yang secara luas dianggap sebagai penyerang yang paling dicari di dunia setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Laporan itu menunjukkan, para pemimpin Premier League bersedia untuk berpisah dengan biaya rekor dunia yang dekat dan Mane, salah satu pemain kunci mereka.

Pemain internasional Senegal, yang memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya, sebelumnya telah dikaitkan dengan transfer masa depan ke Real Madrid.

PSG saat ini sedang mencoba untuk menegosiasikan persyaratan baru dengan Mbappe, yang menginginkan klausul rilis yang terjangkau dimasukkan ke dalam setiap kesepakatan baru.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update