-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Ini , Lionel Messi, Genap Berusia 33 Tahun

Rabu, 24 Juni 2020 | 6/24/2020 WIB Last Updated 2020-06-24T02:15:41Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-Hari ini,  24 Juni 2020 megabintang FC Barcelona genap berusia 33 Tahun. Pria asal Argentina bernama lengkap Lionel Andrés "Leo" Messi ini lahir di Rosario, pada tahun 1987.

Menjelang hari ulang tahunnya itu, salah satu pesepakbola terbaik di dunia ini membuat kejutan. Leo yang terkenal kalem ini dikabarkan adu fisik dengan rekan satu timnya, Antoine Griezmann.

Dirilis Diario Gol, Griezmann dan Messi terlibat adu fisik hingga membuat suasana latihan "memanas ke level yang tak bisa diabaikan begitu saja".

Media Spanyol itu menyebut pelatih Barcelona Quique Setien dan sejumlah pemain lain sampai turun tangan untuk melerai petengkaran antarbintang tersebut.

Namun kabar miring tersebut masih simpang siur lantaran tidak ada bukti foto atau video dari lokasi latihan. Namun jika benar, maka konflik internal seperti itu berpotensi mengganggu fokus Barca dalam persaingan juara La Liga Spanyol.

Akhir pekan lalu, Barcelona harus rela disalip rival abadinya, Real Madrid, di puncak klasemen. Seperti diketahui, Barca hanya sanggup bermain 0-0 dengan Sevilla, sementara Madrid mampu unggul 2-1 atas Real Sociedad. Meski duo Clasico ini punya poin setara, Madrid unggul secara head-to-head.

Sebelumnya banyak pihak mengutarakan hubungan Messi dan Griezmann kurang harmonis. Dalam laga melawan Leganes saat restart La Liga pekan lalu, Messi dilaporkan tak sekalipun memberikan passing kepada Griezmann.

Hal itu pun mendorong banyaknya spekulasi yang menyebutkan Griezmann bakal hengkang dari Barca. Terlebih, tersiar kabar, Manchester United menyatakan minatnya untuk merekut striker ini.

Jika Griezmann jadi pergi, Messi diyakini sudah di ambang perpanjangan kontrak. Mundo Deportivo menyebut Messi setuju untuk tidak naik gaji dan kedua belah pihak sudah menyepakati sebagian besar dari isi kontrak baru berdurasi dua tahun ini.

Kontrak Messi di Camp Nou akan kedaluwarsa pada musim panas 2021. Sesuai kontraknya saat ini, penyerang Argentina itu memiliki gaji pokok 565 ribu Euro atau sekitar Rp 9 miliar per pekan.(*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update