-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Hardiknas Jabar Libatkan 3.000 Partisipan Via Teleconfrence

Sabtu, 02 Mei 2020 | 5/02/2020 WIB Last Updated 2020-05-05T07:49:45Z

Bandung.Internationalmedia.Id.- Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2020 digelar secara virtual melalui teleconference dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (2/5/20).

Peringatan di Jabar ini dipimpin lngsung oleh Gubernur jabar Ridwan Kamil dengan melibatkan 3.000 peserta yang terhubung dalam jaringan (daring/online).

Peserta yang terlibat dalam Hardiknas Tingkat Jabar Tahun 2020 ini meliputi Pejabat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang berkantor di Jabar, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jabar, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten/kota se-Jabar.

Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Jabar, ketua organisasi/musyawarah/forum bidang Pendidikan se-Jabar, pejabat pada Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, serta kepala sekolah, wakil kepala sekolah, guru, dan peserta didik pada SMA/SMK/SLB negeri dan swasta se-Jabar.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, cara peringatan yang baru secara virtual ini menyesuaikan dengan kondisi dunia yang tengah dilanda pandemi COVID-19. Pandemi ini pun, menjadi revolusi dunia yang ketiga setelah revolusi industri dan revolusi teknologi informasi.

Hari ini adalah hari yang berbeda dengan tahun lalu. Kita merayakan Hari Pendidikan Nasional dengan cara yang baru, kata Emil --sapaan Ridwan Kamil.

Peringatan kali ini, kita mendapatkan takdir sejarah sebagai manusia-manusia yang mengalami revolusi oleh (pandemi) COVID-19 ini. Revolusi ini akan mengubah cara kita dalam berinteraksi sosial, melaksanakan pemerintahan dan pembangunan, dan mengubah cara kita melaksanakan kegiatan pendidikan, tambahnya.(Lys)
                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update