Notification

×

Iklan

Iklan

Wow....Rakerda SMSI ke 3 Jawa Barat, Sukses

Selasa, 17 Maret 2020 | 20:21 WIB Last Updated 2020-03-17T13:56:39Z
BANDUNG.Internationalmedia.id.–Rapat Kerja Daerah( Rakerda) ke-3 SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Jawa Barat yang digelar di Prama Grand Preanger Hotel, Bandung,Selasa(17/3/20200 berjalan lancar dan sukses..

Beberapa pengurus SMSI perwakilan Kota/Kabupaten turut hadir pada Rakerda yang dIbarengi seminar bertajuk: “Peluang dan Tantangan Media Siber di Era Digital”..

Ketua SMSI Jabar, Hardiyansyah dalam laporannya menyatakan, , Rakerda ke-3 SMSI Jabar diikuti oleh hampir seluruh perwakilan SMSI di Jabar. Meskipun pelaksanaan dilakukan di saat merebaknya Virus Corona tidak menyurutkan semangat para peserta.

Perwakilan SMSI yang hadir di luar Bandung antara lain dari Indramayu, Bekasi Raya dan Kota Bogor.

Kegiatan berjalan lancar sebagaimna kita harapkan. Semua sesi (rakerda dan seminar) berjalan dengan baik. Meskipun kita tahu, sekarang tengah merebak virus Covid-19, kata Andhy, sapaan akrab Hardiyansyah.

Rakerda kali ini, kata Andhy, tidak saja dihadiri oleh anggota dan pengurus SMSI tingkat kabupaten/kota se-Jabar, melainkan juga pengurus dan anggota Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Jabar, yang hadir sebagai undangan, dan beberapa anggota SMSI daerah yang hadir secara perorangan (non-perwakilan).

Dikatakan, Rakerda yang dibuka oleh Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus, ini sebagai langkah konsolidasi anggota dan pengurus SMSI yang ada di Jabar, serta untuk  menyusun program-progam yang akan dilaksanakan SMSI Jabar pada setahun ke depan.

Untuk menambah wawasan pengelola media siber, khususnya anggota SMSI Jabar, sebelum Rakerda digelar acara seminar bertajuk “Peluang dan Tantangan Media Siber di Era Digital” dengan menampilkan pembicara yang mumpuni di bidangnya yakni Kamsul Hasan (Ahli Pers) dan Mellysta Widiatuti (Ayo Network), kata Andhy.(Lys).-.


×
Berita Terbaru Update