Notification

×

Iklan

Iklan

Disiapkan 240 Kamar Hotel untuk Pelantikan Anggota DPRD Jabar yang Baru

Jumat, 24 Mei 2024 | 17:43 WIB Last Updated 2024-05-24T10:43:32Z
Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Muda Bagian Umum Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Set DPRD) Provinsi Jawa Barat, Yuyu Yuhana, S.Sos., M.M. 

Bandung.Internationalmedia.id.- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (Set DPRD) Provinsi Jawa Barat menyiapkan 240 kamar hotel pada acara pelantikan anggota DPRD Jawa Barat yang baru, periode 2024-2029 di Bandung.

Pelantikananggota legislatif hasil pemilihan umum, 14 Februari lalu yang telah disahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), recananya akan dilaksanakan pada tanggal 2 September 2024 nanti, bertepatan dengan berakhirnya masa bakti anggota DPRD Jabar Periode 2019-2024. 

Hal ini dikatakan Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Muda Bagian Umum Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Set DPRD) Provinsi Jawa Barat, Yuyu Yuhana, S.Sos., M.M. dalam suatu percakapan kemaren.

Lebih jauh dijelaskan, 240 kamar hotel yang akan dijadikan sebagai tempat menginap bagi 120 orang calon anggota DPRD Jabar yang baru itu adalah mereka yang berasal dari seluruh kabupaten Kota di Jawa Barat  berdasarkan daerah pemilihannya.

Kemudian, untuk 120 orang anggota DPRD Jabar yang telah berakhir masa jabatan atau masa baktinya. Menurut rencana pelantikan dilakukan di Gedung merdeka Bandung.

Mereka ditampung di hotel sehari jelang pelantikannya dan hanya dapat akomodasi semalam untuk menginap di hotel. Untuk suami dan istri saja. Sedangkan untuk gladi itu ditanggung sendiri.

Tetapi Yuyu menyebut sampai saat ini masih harus berkonsultasi dengan pimpinannya tentang hal ini, karena pihaknya hanya bersifat teknis. Ya, saya  masih harus konsultasi sama pak Kabag dan Pak Sekwan, katanya. (Ter)

×
Berita Terbaru Update